Jumat, 02 September 2011

Menulis

sebenernya gue ga suka nulis, soalnya tulisan gue sumpah jelek bgt. tapi gue suka ngerangkai kata-kata yang menurut gue bagus jadi cerita. banyak yang nyaranin mendingan gue jadi penulis atau wartawan, ada juga yang nyaranin pas gue kuliah nanti mending ambil jurusan Sastra Indonesia aja. sebenernya ini juga cuma hobi, iseng-iseng aja. ga ada niatan sama sekali buat berkembang lebih jauh.
menurut gue nulis itu sebenernya asik banget. mau tau kenapa ? karena dengan kita nulis, apa pun tulisan kita, kita udah mengekspresikan apa yang kita lihat, dengar dan rasakan. dengan nulis juga bisa mengujikemampuan otak gue dalam ngerangkai kata-kata yang cocok jadi paragraf yang enak buat dibaca. selaen itu juga dengan nulis, kita bisa mengalirkan emosi kita dengan hal-hal yang positif. misalnya nih, kita abis diputusin sama pacar yang kita sayang banget. daripada mewek, ato gantung diri mending kita nulis apa yang kita rasain. itu lebih bermanfaat aja menurut gue.
jadi setiap apa yang kita rasain, ekspresikan dengan tulisan ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar