Minggu, 04 September 2011

curhat aja nih :D

hey kaum adam, gue disini sebagai kaum hawa punya banyak cerita, pengalaman dan uneg-uneg buat kalian. sorry manyori ya kalo pada tersinggung. ini menurut gue kok :D

tau ga kalian, bagi yang udah punya pacar, punya istri, punya tunangan, atau lagi deket/dideketin sama cewe, atau yang lagi jomblo sekalipun.  pliss dong jangan sakitin hati kita. hatinya kaum hawa. hati kami itu sensitif, peka. tanpa kalian sadari, kadang kalian suka menyakiti kami.

bagi yang punya istri/tunangan/pacar (sebenernya berlaku juga buat yang lain), jaga hati kami. menurut kata (blablabla), kami itu lemah. gampang marah, sensitif, terlalu peka, over perhatian, over manja atau apalah itu. ya itulah kami :D . ngertiin dikit lah. kadang kami  kayak gitu ada sebabnya tau. bisa jadi karna emang sifatnya dari lahir udah begitu, atau pengen diperhatiin. mungkin sikap kita berlebihan, tapi itulah kami :D .

kadang kaum adam kalo udah diperlakukan sama kaum hawa terlalu berlebihan, pasti hawanya pengen bilang "iyuuuhh apa-apaan sih nih cewe, lebay amat". emang sih kalo digituin juga setiap orang pasti jengah. tapi pernah ga kita mikir satu kali aja (bagi semuanya ya), mungkin orang itu melakukan semuanya ada alasan yang menurut dia emang harus dilakuin. jadi kalo misalnya digituin ya bilang aja jujur sama orangnya (siapa aja) kalo kita itu ngerasa ga suka diperlakuin berlebihan dan bilangnya harus tegas karena menyangkut masalah kenyamanan kita. kalo orang itu masih ngeyel juga dibilangin beberapa kali mah biarin aja dah, jauhin aja (buat yang punya pacar, putusin aja). kenapa harus begitu ? karna kalo ga dijauhin/diputusin, kesannya kita jadi lembeklah, ngasih harapan.ga baik. kalo kelamaan dibiarin dan ga dikasih tau, ga baik buat hubungan pertemanan, persahabatan, atau percintaan (beraaaatt euy bahasanya). hehehe saya salah satu contoh korbannya :p

terus, jangan suka nyeleweng dong. kan kasian, ada orang yang sayang sama kita tapi kita malah nyeleweng ama orang lain. kesannya playboy/playgirl banget. kesannya kita ga menghargai perasaan orang. apalagi kasusnya kayak gini nih : si A sama si B pacaran, terus ada si C. si B nya nyeleweng sama si C ini, padahal si A udah sayang banget ma si B. kan kasian si A nya (saya pernah ngalamin u,u). hargailah sedikit perasaan orang. ga salah juga sih di saat kita udah punya orang yang sayang sama kita terus ada orang lain juga yang sayang sama kita dan kita juga sayang sama dia dan akhirnya milih pergi dengan orang itu. tapi kita juga jaga dong perasaan orang yang sayang ma kita dong. caranya kasih pengertian baik-baik kalo misalnya kita udah ga sayang sama dia, tapi juga dengan alasan yang masuk akal. pasti dia bakalan ngerti kok.

sebenernya tulisan ini ga berlaku juga kok buat kaum adam, tapi kaum hawa juga. tapi, dari survei gue sendiri menyatakan bahwa kaum adam lebih sering berbuat kayak gini ketimbang kaum hawa. pemikiran saya lho. KEBEBASAN BERPENDAPAT YA *PISS :D.

kata orang, janganlah menyakiti hati seorang perempuan, karena sama aja kamu telah menyakiti hati ibumu sendiri. inget lho, didalam tubuh wanita, ada 1 tulang rusuk milik laki-laki. makanya jaga dong tulang rusuknya :)

sekian aja dah tulisan gue. moga-moga semua orang yang baca bisa mengerti dan paham sama apa yang gue tulis. maaf-maaf aja ya kalo salah-salah kata, maklum saya masih penulis pemula :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar